Jelang Operasi Bina Kusuma II Semeru 2017, Polres Situbondo Gelar Latpra

Tribratanews.com – Polres Situbondo menggelar latihan pra (Latpra) Operasi Bina Kusuma II Semeru 2017 yang digelar di ruang rapat Tribrata, Selasa (10/10/2017).

Sekitar pukul 11.00 WIB, kegiatan latpra operasi dimulai dan dipimpin Waka Polres Kompol Iswahab SH, bersama Kabag Ops Kompol Suharyono SH, dan diikuti sekitar 70 personil yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma II Semeru 2017.

“Sasaran operasi adalah premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok masyarakat, pencegahan penyakit masyarakat yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban,” ujar Waka Polres Situbondo.

Sementara itu, Kabag Ops memberikan arahan kepada para perwira yang ditunjuk sebagai kasatgas dalam operasi ini agar benar-benar bisa mengendalikan anggota satgas dan mengetahui tugas dan tanggung jawabnya guna suksesanya pelaksanaan operasi Kepolisian ini.

Usai arahan dari Waka Polres dan Kabag Ops, dilanjutkan dengan pemberian materi oleh masing-masing kasatgas agar dalam pelaksanaannya nanti sesuai dengan harapan dan berhasil masksimal.(dra/ali/mbah)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Situbondo – Polda Jatim]

Related Posts