Jelang Idul Adha, Polsek Luragung Kuningan Tingkatkan Patroli

Tribratanews.com – Menjelang datangnya perayaan Idul Adha, Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat tingkatkan intensitas patrolinya.

Idul Adha yang biasanya juga disebut Idul Qurban sebentar lagi tiba, perintiwa itu dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk berdagang hewan ternak untuk keperluan Qurban, dipinggir jalan banyak kita jumpai berjajar kandang ternak dadakan atau ternak yang diikat untuk dijual dan kita tidak pernah tahu dari mana saesungguhnya hewan-hewan tersebut berasal atau didatangkan.

Untuk mencegah dan mengantisipasi jangan sampai keadaan tersebut dimanfaatkan oleh manusia yang tidak bertanggung jawab, menjual hewan ternak hasil curian untuk dijadikan Qurban, Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso telah memerintahkan Anggotanya untuk meningkatkan intensitas patrolinya, tentu saja sasarannya adalah tempat-tempat yang terdapat kandang ternak untuk mencegah terjadinya pencurian.

Sebgai tindak lanjut perintah Kapolsek Luragung, pada hari Senin (28-08-2017) tengah malam, Bripda Yusuf dan Bripda Agung Kurnia melaksanakan kegiatan patroli ke Desa Dukuh picung, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang dijumpai untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya pencurian hewan ternak.

Kapolsek Luragung berharap, Kegiatan tersebut dapat menciptakan dan menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas akan tetap dalam keadaan aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan juga oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts