Jelang HUT RI, Polisi RW Polsek Metro Gambir Jakpus Ajak Warga Jaga Kamtibmas

 

Tribratanews.com- Polsek Metro Gambir Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan program Polisi RW dengan melakukan sambang ke Wilayah Gambir Jakarta Pusat, Minggu (30-07-2017).

Pelaksanaan oleh Polisi RW pada masing masing RW binaan dengan berkoordinasi dengan RW , melaksanakan pembinaan kepada kelompok masyarakat​ dan sambang ke rumah rumah warga untuk memberikan rasa nyaman di tengah tengah warga.

Anggota Polsubsektor Juanda Aiptu Ediwar melaksanakan kegiatan program polisi RW dan sambang masyarakat sekaligus pemantauan kegiatan lomba futsal 17an di Lapangan Futsal Hotel Redtop Kelurahan Kebon Kelapa Gambir Jakarta Pusat bertemu dengan Ketua Panitia Ferry.

Anggota Patko 1012 Aiptu Eko Budiarto melaksanakan kegiatan program polisi RW dan sambang masyarakat di Kediaman Ketua RW 02 Kelurahan Kebon Kelapa Gambir Jakarta Pusat bertemu dengan Ketua RW 02 Suryadi.

Anggota Polsubsektor Roxy Aiptu Sarono melaksanakan kegiatan program polisi RW dan sambang masyarakat di Posko FBR Semut Bako Kelurahan Cideng Gambir Jakarta Pusat bertemu dengan Ketua FBR Cideng Willy.

Anggota Polsubsektor Pecenongan Aiptu Suyatno melaksanakan kegiatan program polisi RW dan sambang masyarakat di Restoran Sari Bundo Kelurahan Kebon Kelapa Gambir Jakarta Pusat bertemu dengan Ketua Keamanan Leo.

Kapolsubsektor Krekot Aiptu Gatot melaksanakan kegiatan program polisi RW dan sambang masyarakat di Kantor PT PAM (Pintu Air Monas) Jl. Batu Jajar No 37 Kelurahan Kebon Kelapa Gambir Jakarta Pusat bertemu dengan Keamanan Giri.

Anggota Polsubsektor Petojo melaksanakan kegiatan program polisi RW dan sambang masyarakat di Pos Keamanan RW 05 Kelurahan Petojo Utara Gambir Jakarta Pusat bertemu dengan Linmas Dede.

Anggota Polsubsektor Merdeka Barat Aiptu Purwanto melaksanakan kegiatan program polisi RW dan sambang masyarakat di Kantor PT Telkom Jl. Merdeka Selatan Kelurahan Gambir Jakarta Pusat bertemu dengan Keamanan Cahya dan Dwi.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Metro Jakarta Pusat]

Related Posts