Jelang HUT RI Gunung Ciremai Selalu Ramai Dipadati Pendaki, Bhabinkamtibmas Polsek Cilimus Kuningan Sambangi Pos Pendakian Linggajati

Tribratanews.com-Jelang HUT RI ke yang biasa dari tahun ke tahun gunung Ciremai selalu penuh oleh pendaki untuk mengikuti upacara di Puncak Ciremai maupun untuk mengibarkan bendera merah putih di Puncak Ciremai.

Bhabinkamtibmas Desa Linggajati Kepolisian Sektor Cilimus Resor Kuningan, Bripda Sahroni lakukan sambang ke pos pendakian gunung Ciremai di desa Linggajati Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan.

kepada petugas jaga di Pos Pendakian Linggajati, Bripda Sahroni menghimbau agar selalu mengingatkan kepada para pendaki.
“Jika pendaki tidak memiliki kemampuan dan mempunyai perbekalan yang cukup untuk mendaki, kita imbau untuk tidak mendaki karena risiko mendaki sendiri sangat besar,” imbau Bripda Sahroni.

Pendaki yang akan mendaki di Gunung Ciremai wajib memberikan dan menunjukkan identitas kepada petugas dan memberitahu berapa lama dan perbekalan apa saja yang dibawa. Dipastikan tidak ada pendaki yang tersesat maupun kekurangan perbekalan saat melakukan pendakian.

[ Tribratanews.com/Humas Polres Kuningan]

Related Posts