Jebol Fentilasi Udara, Kawanan Maling Lihai Kuras Toko Alfamart di Geloda Delta Sidoarjo

Tribratanews.com – Toko Alfamart yang berada di stand gedung melingkar Gelora Delta Sidoarjo, dibobol komplotan maling yang berhasil masuk dengan cara menjebol lubang ventilasi udara, Rabu (26-07-2017).

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh saksi yang merupkan salah satu karyawan toko bernama Asyari (28). Saksi yang saat itu kebagian membuka toko, kaget saat melihat laci kasir sudah dalam kondisi terbuka dengan cara dirusak.

Selai itu, beberapa slop rokok berbagai merk, serta sejumlah kosmetik dan barang lainnya yang ada di atas rak, ikut raib. Setelah melihat kondisi tersebut, Asyari kemudain mengecek sekeliling toko dan melihat lubang fentilasi udara yang telah rusak dan diduga jadi fasilitas masuk komplotan maling tersebut. Saksi kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak Polsek Kota Sidoarjo.

Kanit Reskrim Polsek Kota Sidoarjo, Kota Ipda Sukarno mengatakan, pelaku berhasil masuk melalui lubang dinding tempat eksos fan. Aski komplotan maling ini juga terbilang cukup lihai, karena mereka terlebih dahulu merusak kabel CCTV, sehingga aksi mereka tak terekam.

Atas kejadian ini, pihak Alfamart diperkirakan mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Saat ini petugas tengah mendalami dan melakukan penyelidikan kasus yang diduga sudah dilakukan secara terencana ini.

 

 

[Tribratanews.com]

 

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts