Jasad Wanita Tampa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang di Kalimalang, Polsek Duren Sawit Lakukan Olah TKP

 

Tribratanews.com – Jasad seorang perempuan tampa identitas ditemukan tewas mengambang di Kalimalang, Jalan Raya Kalimalang Rt. 012, Rw 7 Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit Jaktim, pada Rabu, 21 Maret 2018 sekira pukul. 17.30 Wib.

Dari keterangan pihak Kepolisian Sektor Duren Sawit, jasad wanita ini pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan pintu air PDAM Kalimalang bernama Medi (56) warga Jatinegara dan seorang saksi bernama Topik (22).

“Saat itu saksi Medi hendak membersihkan kali menggunakan gala bambu menarik sampah dalam air, kemudian tertarik sebuah kaki manusia,” ujar Kapolsek Duren Sawit, Kompol TH Simatupang.

Kemudian atas kejadian tersebut, saksi melaporkan ke atasannya dan melaporkan ke Polsek Duren Sawit.

Sementara itu, pihak kepolisian yang melakukan olah tkp, mendapati korban dalam posisi tenggelam di dalam air dan tersangkut, menggunakan baju daster bercorak gelap, tangan kiri memegang kantong plastik berisi sabun mandi.

Saat diperiksa, petugas tidak menemukan identitas korban, namun wanita tersebut diperkirakan berumur sekitar 40 tahun.

Terkait kasus ini, pihak Kepolisian Sektor Duren Sawit masih mendalami penyebab kematian korban, Dan sejauh ini polisi telah melakukan olah TKP, memeriksa sejumlah saksi-saksi dan mengirim jenazah korban ke RSCM untuk dilakukan otopsi.

(humas polsek duren sawit)

Related Posts