Jasad Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Persawahan

Tribratanews.com – Polsek Grabag Resor Purworejo, Jawa Tengah, mengevakuasi jasad perempuan yang ditemukan di persawahan Dukuh Patalan, Desa Grabag, Kecamatan/Kabupaten Purworejo, Senin (18-09-2017).

Berawal informasi dari warga Dukuh Patalan menyampaikan ke Polsek Grabag tentang penemuan wanita yang terbaring di persawahan.

Setelah mendatangi tempat Kejadian perkara, Aiptu Sugiyanto mengajak Puskesmas Grabag untuk melakukan pemeriksaan medis.

Setelah dilakukan pemeriksan medis dipastikan wanita yang terbaring di persawahan tersebut sudah tidak bernyawa. Selanjutnya Polisi melakukan olah TKP.

“Tidak ditemukan satu identitas pun yang dibawa oleh korban. Sementara ciri-ciri korban diperkirakan umur 50 tahun, kulit sawo matang rambut hitam wajah oval tinggi badan 150 centimeter, memakai pakaian daster motif kembang-kembang coklat,” kata Kapolsek Grabag AKP Sutoyo.

Sementara dalam pemeriksaan medis tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. Korban diketahui sebagai tuna wisma, selanjutnya korban dievakuasi dibantu warga masyarakat dan diserahkan ke RS Citro Wardoyo Purworejo.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Purworejo]

Related Posts