Jasad Mbah Paliyo Ditemukan Mengapung di Sungai Opak

Tribratanews.com – Mbah Paliyo (62), warga Tlogo Rt 03, Kebonagung, Imogiri, Bantul, ditemukan mengapung di Sungai Opak dusun setempat, Jumat (13-10-2017) sekitar pukul 07.45 Wib.

Menurut keluarganya, seperti biasanya sejak kemarin sekira pukul 11.00 Wib korban pergi dari rumah mencari Ikan sapu sapu di sungai Opak.

Namun sampai malam ditunggu-tunggu korban tidak pulang, akhirnya malam itu juga korban dicari oleh Keluarga dibantu warga namun belum ditemukan.

Kemudian pada hari ini pukul 07.45 Wib, saksi Giyanto warga setempat melaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung bahwa korban telah diketemukan mengapung di Sungai Opak.

Mendapat laporan tersebut, kemudian petugas Polsek Imogiri, Identifikasi Polres Bantul dan Puskesmas 2 Imogiri mendatangi TKP.

Dari hasil pemeriksaan oleh dokter Rina tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, diperkirakan ia meninggal 12 jam yang lalu karena kecelakaan air. Keluarga Korban menerima musibah tersebut kemudian korban diserahkan untuk dimakamkan.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bantul]

Related Posts