Jasad Mbah Adi Pawiro Ditemukan Mengapung di Sungai Winongo Kecil

Tribratanews.com – Adi Pawiro (85) seorang nenek warga Dusun Ngepet, Srigading, Sanden, Bantul ditemukan meninggal dunia mengapung di sungai Winongo Kecil Jalan Samas dusun Baran RT 072 Srigading, Sanden, Bantul, Senin (02-10-2017) sekitar pukul 14.25 WIB.

Korban pertama kali ditemukan Santoso warga Sangkeh, Srigading, Sanden. Saat itu, Santoso mau ke sawah melewati tanggul sungai Winongo Kecil dan melihat korban mengapung di sungai. Temuan tersebut kemudian disampaikan ke warga lainya kemudian diteruskan ke Polsek Sanden.

Begitu mendapat laporan, petugas Polsek Sanden bersama Unit Inafis Polres Bantul dan dokter Hendri Syahputra dari puskesmas Sanden langsung menuju ke lokasi penemuan mayat.

Dari hasil pemeriksaan petugas pada tubuh korban dinyatakan korban meninggal murni kecelakaan karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Sementara itu, keluarga korban menjelaskan, mulanya jam 06.00 WIB korban keluar rumah dan sampai jam 11.00 WIB korban belum kembali ke rumah.

Mendapati hal tersebut, keluarganya kemudian mencari ke tempat saudara-saudaranya namun juga tidak ada. Setelah itu mendapat kabar, korban ditemukan meninggal mengapung di sungai Winongo Kecil.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban menerima musibah ini dan tidak menuntut kepada pihak manapun.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bantul]

Related Posts