Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Membusuk di Sungai Song Pagerwojo Tulungagung

Tribratanews.com – Warga Dusun Krajan, Desa Samar, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi perempuan yang telah membusuk dan bau menyengat, Minggu (01-10-2017).

Awal mulanya pada hari Minggu tersebut, Suwarno dan Sugianto sekitar pukul 17.00 WIB sedang memancing ikan di sungai Song yang masuk wilayah Dusun Krajan. Saat itu kedua saksi mencium bau busuk yang diduga bau bangkai. Selanjutnya saksi mencari sumber bau busuk tersebut dan dilihatlah seonggok bangkai yang terapung di tepi sungai.

Setelah diamati lebih lanjut ternyata bangkai tersebut adalah jasad bayi (orok) yang sudah dalam keadaan membusuk. Keadaan jasadbayi tersebut sangat mengenaskan, bagian kepala, kedua tangan dan organ dalam (jantung, paru-paru, lambung) sudah hilang karena telah membusuk. Bagian yang masih ada yakni sebagian badan dan kedua kaki.

Setelah mengetahui keberadaan jasad bayi tersebut saksi segera melaporkan temuan ke Polsek Pagerwojo agar segera ditindaklanjuti. Petugas yang mendapat laporan segera mendatangi TKP, memeriksa saksi-saksi dan membuat laporan polisi.

Jasad bayi tersebut dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr.Iskak untuk dilakukan visum. Hasil pemeriksaan luar dari Team Medis RSUD Dr. Iskak diduga mayat bayi berjenis kelamin perempuan, umur 1 hari (masih terdapat tali pusar yg menempel), dan mayat diduga sudah seminggu terapung di air. Selanjutnya polisi masih melakukan penyelidikan terhadap pihak-pihak yang sekiranya membuang bayi tersebut.

[Tribratanews.com/Humas Polda Jatim]

Related Posts