Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Membusuk dalam Plastik di Tepian Sungai

Tribratanews.com – Warga Dusun Lempenge, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, digegerkan dengan adanya penemuan jasad bayi dalam kantong plastik.

Jasad bayi berjenis kelamin perempuan yang masih memiliki ari-ari utuh dalam keadaan membusuk pertama kali ditemukan Leni, Marianah dan Anisa saat mencuci pakaian di bantaran sungai, Selasa (29-08-2017).

Awalnya tidak ada yang janggal dan aneh, seketika berubah pada saat tercium aroma aroma bau busuk yang menyengat. Ternyata tak jauh dari lokasi cuci baju, ada sebuah bungkusan plastik yang terlihat tak wajar tersangkut di sebuah batu. Begitu dicek ternyata terdapat jasad seorang bayi perempuan dengan ari-arinya yang masih menempel.

“Kami langsung mendatangi TKP begitu warga datang memberitahu untuk melakukan pengamanan dan menanyakan saksi-saksi perihal penemuan mayat bayi ini,” terang Kapolsek Pringgarata AKP Supyan Hadi.

Anggota Polsek Pringgarata, Babinsa dan aparat desa yang datang ke lokasi langsung membawa jasad bayi ke Puskesmas Pringgarata untuk diperiksa petugas medis serta mempercepat proses pemakaman dikarenakan jasad sudah dalam kondisi membiru dan membengkak.

“Sesegera mungkin kami akan mencari siapa orangtua kandung dari anak ini, dengan cepat tadi kami langsung melakukan penyelidikan terhadapnya. Semoga bisa dengan cepat terungkap kasusnya,” ungkap AKP Supyan Hadi.

[Tribratanews.com/Humas Polda NTB]

Related Posts