Jasad Bayi Ditemukan Mengapung di Saluran Irigasi Binangun Butuh

Tribratanews.com – Jasad bayi laki-laki tanpa busana ditemukan di saluran irigasi Desa Binangun, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Jumat (06-10-2017).

Jasad pertama kali ditemukan oleh seorang warga desa setempat yang bernama Sunarto saat akan membersihkan sampah di aliran irigasi Desa Binangun melihat kantong plastik yang berisi jasad bayi.

Melihat kejadian itu, Sunarto pun memberitahu warga yang lain dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Butuh Polres Purworejo.

Menerima laporan tersebut, petugas dari Polsek Butuh yang dipimpin Wakapolsek Butuh Ipda Beny Murtopo, SH langsung bergegas mendatangi TKP. Setelah itu, petugas mengangkat bayi ke tempat yang lebih tinggi.

“Kemudian saksi-saksi mengangkat bayi tersebut dari saluran irigasi menuju ke atas, dan saat ditemukan sudah dalam bayi nahas tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia,” tutur Wakapolsek.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, petugas dari Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Purworejo membawa mayat bayi tersebut ke RSUD Citro Wardoyo.

[Tribratanews.com/Humas Polres Purworejo]

Related Posts