Janda Muda Asal Panji Situbondo Meninggal Masuk Sumur Sedalam 40 Meter

Tribratanews.com – Seorang janda muda bernama Sofi (17) asal Dusun Cotek, RT 004, RW 004, Desa Klampokan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, yang dikabarkan hilang sejak Senin (07-08-2017), ditemukan sudah tak bernyawa di dalam sumur yang, Selasa malam (08-08-2017).

Menurut keterangan yang disampaikan Wiwi, warga setempat, putri Ketua RT Surakib itu, mulai Senin kemarin sekitar pukul 21.00 WIB, tidak pulang ke rumah sehingga membuat cemas keluarganya. Selanjutnya, pihak keluarga bersama masyarakat Dusun Cotek, mencari Sofi bersama-sama.
Setelah dicari ke sana kemari, Sofi berhasil ditemukan berada di dalam sumur dengan kedalaman 40 meter tersebut oleh Wiwi, karena melihat sendal korban yang berada di bibir sumur. Warga lantas menghubungi Polsek Panji dan membantu evakuasi jasad Sofi dari dalam sumur.

Kapolsek Panji AKP Hariyono sendiri langsung meluncur ke TKP dan langsung menghubungi petugas BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Situbondo untuk membantu evakuasi.

Kini, Polres Situbondo masih menyelidiki mengapa Sofi masuk sumur, sehingga belum bisa dipastikan apakah Sofi terjatuh, bunuh diri, atau menjadi korban pembunuhan.

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Situbondo – Polda Jatim]

Related Posts