Jambret di Siang Bolong Beraksi di Mangga Square Diamankan Polsek Pademangan

Tribratanews.com – Seorang pelaku pencurian modus jambret berinisial N (27) diamankan Kepolisian Sektor Pademangan, Polres Metro Jakarta Utara, pada Minggu (27-08-2017) sekira pukul 14.00 WIB.

Pelaku asal Lampung ini diringkus karena mencuri handhone milik korban bernama Nadiya Fitriani (37), di tempat perbelanjaan, Mangga Dua Square, area LG Kelurahan Ancol Kecamata. Pademangan Jakarta Utara.

Saat diamankan, dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti satu unit handphone merk Iphone 6S warna putih.

Dari keterangan korban, peristiwa itu Bermula korban saat itu sedang berbelanja di TKP dan korban mempunyai 2 buah handphone. Handphone yang satu digunakan pelaku untuk menelpon dan yang satu lagi dipegang pelapor pada tangan sebelah kiri.

Kemudian pelaku yang sudah mengincar korban, dengan tiba-tiba pelaku datang dari belakang dan langsung merebut HP korban dan melarikan diri. Spontan korban atau pelapor langsung berteriak jambret.

Mendengar teriakan korban, warga yang berada disekitar lokasi langsung mengejar pelaku dan security setempat. Kemudian pelaku berhasil ditangkap oleh security dan diamankan oleh Buser Demang dan, dibawa ke Polsek Pademangan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Related Posts