Jama’ah An Nadsir Rayakan Idul Fitri Kamis, Ini yang Dilakukan Jajaran Polres Gowa

Tribratanews.com- Dengan suasana penuh suka cita pengikut Jemaah An-Nadzir yang berjumlah sekitar ratusan orang pagi ini berbondong-bondong menuju Masjid Baitul Muqaddis di kampung Butta EjayaRomanglompoa,  Romanglompoa, Bontomarannu, Kab. Gowa, Sulsel guna melaksanakan Sholat Idul Fitri, Kamis (14/06/2018) pagi.

Jemaah An-Nadzir dengan kaum pria yang identik dengan pakaian hitam, berjanggut, dan rambut panjang yang disemir warna kuning. Sedangkan kaum perempuannya menggunakan jilbab panjang berwarna gelap dilengkapi kain cadar.

Jalannya kegiatan ibadah tersebut mendapat pengawasan dan pengamanan langsung oleh sejumlah personel keamanan dari Polres Gowa dan Personil Polsek Bontomarannu.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si dengan di dampingi Kapolsek Bontomarannu, AKP Robert Naro turut hadir di lokasi dan melihat langsung prosesi pelaksanaan ibadah.

“ini sudah menjadi kewajiban kami untuk melaksanakan pengamanan bagi saudara-saudara kita yang menjalankan ibadahnya hari raya di sini. Personil saya libatkan yang terdiri dari unsur Binmas, Intel, dan Sabhara,” tutur AKP Robert Naro.

Jamaah An-Nadzir memilih lebih awal hari ini pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri dari penetapan pemerintah dalam penetapan 1 Syawal 1439 H.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si sangat mengapresiasi, jajaran melaksanakan pengamanan, memberikan rasa aman kepada mayarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Sholat Idhul Fitri (Jemaah An-Nadzir) dan berhari raya sesuai intruksi dan penekanan.

“Humas Polsek Bontomarannu

Related Posts