Jalin Sinergitas Antara Polri dan Masyarakat Dengan Menyelenggarakan Pesta Rakyat


Tribrtanews.com – Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sektor Peninjauan, Sumatera Selatan, menyelenggarakan pesta rakyat yang bertempat di Lapangan Mapolsek Peninjauan,Jum’at (21-7-2017).

Acara yang diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 71 ini dapat terselenggara berkat kerjasama Polri khususnya Polsek Peninjauan dengan pihak Telkomsel.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam acara pesta rakyat tersebut berupa perlombaan-perlombaan yang meliputi lomba tarik tambang, balap karung dan game-game menarik lainnya.

Selain itu juga terdapat bazar berupa penjualan handphone dan kartu perdana telkomsel, kemudian pada malam harinya dilanjutkan dengan konser musik dan pengundian hadiah.

Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kapolsek Peninjauan, AKP Rahmad Haji menjelaskan acara pesta rakyat ini merupakan wujud nyata bahwa Polri merupakan mitra masyarakat dan kami berharap acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi warga kecamatan peninjauan dengan Polri khususnya Polsek Peninjauan.

[Tribratanews.com-Humas polres Oku-Polda Sumsel]

Related Posts