Jalin Silaturahmi Ulama, Kapolsek Tambora Hadiri Kegiatan Forsima di Masjid Nurul Islam

Tribratanews.com-Kompol H. Slamet, R, SH, MM selaku Kapolsek Tambora didampingi Kanit Binmas AKP Sutamso Widodo, SH, Kapolsubsektor Kopi Ipda Suparsono dan Binmas kelurahan roa Malaka Aiptu Sriyono melaksanakan kegiatan sambang serta Kunjung ke para ulama tambora yang tergabung dalam wadah FORSIMA di Masjid Nurul Islam Fatahillah Roa Malaka Tambora Jakarta Barat, Kamis (12-10-2017).

Dalam kegiatan FORSIMA dipimpin oleh DKM masjid Nurul.Fatahilah H. Zaenal Abidin dan H Dudung, dan dilanjutkan Hotmil Al Quran.

Sambutan yang disampaikan Kapolsek Tambora diantaranya memperkenalkan diri kepada para ulama dan minta bantuan para ulama, mengingat ulama bisa sebagai jembatan dengan masyarakat dapat menciptakan situasi aman dan tertib diwilayah Tambora terutama dalam penanganan dan penanggulangan kenakalan remaja, serta pengunaan dan peredaran Narkoba di wilayah Tambora Jakarta barat, pada umumnya.

Kapolsek berharap dukungan dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dan pelayanan masyarakat, serta dalam upaya Harkamtibmas wilayah kelurahan Roa Malaka.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts