Jalin Silaturahmi, Kapolsek Jampang Tengah Sukabumi Sambangi Ponpes

Tribratanews.com- Kapolsek Jampang Tengah Polres Sukabumi Polda Jawa Barat, AKP Samsuri, menyambangi Pondok Pesantren Darun Nadwa, yang berlokasi di Kampung Kedung, Desa Cijulang, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

 

Dalam Kegiatan Tersebut AKP Samsuri juga mengikutsertakan Para Kanit Polsek Jampang Tengah, Dari Kanit Intelkam, Kanit Binmas, dan Kanit Reskrim. Sehingga diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang sinergis antara Kepolisian dan masyarakat, khususnya para tokoh agama.

Kegiatan tersebut meruapakan bagian dari program Polres Sukabumi Peduli, yang mana program tersebut merupakan program kepolisian dalam meningkatkan silaturahmi terhadap berbagai kelompok masyarakat, mulai dari ulama, ormas, para pelajar, petani, parpol, komunitas maupun TNI.

Diharapkan dengan adanya program tersebut, dapat meningkatkan hubungan antara kepolisian dengan berbagai elemen masyarakat, dan menjaga kepercayaan publik terhadap instansi kepolisian, yang selama ini terus ditingkatkan dan dijaga, sebagai bentuk aksi demi tercapainya pelayanan prima terhadap masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Jampang Tengah dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Jampang Tengah]

Related Posts