Jalin Silaturahmi, Kapolres Metro Jakarta Utara Hadiri Halal Bihalal yang Digelar MUI Jakarta Utara

 

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono SIK, MSI, menghadiri acara halal bihalal yang diselengarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Adminstrasi Jakarta Utara, di Kantor Sekretariat MUI Kota Jakarta Utara Jalan Melur I No. 4 RT 06, RW 13 Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, pada Senin (31-07-2017).

Dalam acara tersebut selain Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Dwiyono SIK, MSI hadir juga Walikota Jakut yang mewakili Wawan Budi Rahman (As. Kesra), Kapten Tri Ananto mewakili Dandim 0502 Jakarta Utara.

Kemudian hadir juga Ketua MUI Kota Jakarta Utara KH. Ahmad Ibnu Abidin. LC, Sekretaris Umum MUI Prof DKI KH Zulfa Mustofa, pengurus Muhammadiyah Jakarta Utara, Suwardi, pengurus PCNU, H Nurdin, para pengurus MUI Kota Jakarta Utara, Ketua Muslimat NU Kota Jakut Hj. Nuraeni. dan para undangan lebih kurang lebih dari 60 orang.

Ketua MUI Jakarta Utara, KH. Ahmad Ibnu Abidin. LC dalam sambutannya menyampaikan halal bihalal yang mereka lakukan tersebut merupakan sebuah sarana untuk mempersatukan yang terpisah.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono SIK, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa MUI adalah garda terdepan masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif dan berharap agar komunikasi antara MUI dengan Polri kedepan tetap terjaga dengan baik.

Negara yang besar ada tiga faktor yaitu SDM yang besar dan majemuk, sumber alamnya banyak, wilayahnya luas. Pancasila adalah dasar.negara yang sudah final. Saya akan mengadakan silaturahmi garda penjaga Pancasila dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat,” paparnya.

[tribratanews.com]

 

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts