Jalin Silaturahmi dan Imbau Kerawanan Kamtibmas, Aiptu Nur Sidik Sambang Warga Rw 06 Tambora

Tribratanews.com-Aiptu Nur Sidik Binmas kelurahan Pekojan Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Sambang Gabungan bersama anggota Polsek Tambora di  jl. Tambora Tiga / jembatan Kedung  06 kelurahan Tambora Kecamatan Tambora Jakarta barat, Senin pukul 09.50 wib (31-07-2017).

Binmas melaksanakan kegiatan sambang gabungan bersama anggota Polsek Tambora di  jl. Tambora Tiga / jembatan Kedung  06 kelurahan Tambora Kecamatan Tambora Jakarta barat, bertemu dengan  warga Ali   selaku Anggota FKDM.

Binmas dan personil Polsek sesuai arahan dan perintah pimpinan selesai apel pagi di pimpin oleh Kapolsek Tambora Kompol M. Syafii SIK selanjutnya melaksanakan sambang dan DDS ke wilayah kelurahan Tambora rw. 06 Jakarta Barat.

Binmas dan personil gabungan menghimbau agar segala bentuk gangguan ataupun informasi tentang kamtibmas di wilayah tersebut yang dapat ditindak lanjuti,bilamana ada yang komplain agar di selesaikan dan menyampaikan tips menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor), dan Pencegahan bahaya kebakaran.

 Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi Polsek Tambora dengan warga masyarakat dengan cara meyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora Kompol M Syafii SH,SIK, MH,dan menyampaikan nomor pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di wilayah ke Hotline 087 700 700 900.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts