Jalin Silaturahmi, Aiptu Agus Hidayat Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional dan 1 Milyar Sholawat Nariyah

Tribratanews.com- Binmas Keluraha Jembatan besi Aiptu Agus hidayat personil Polsek Tambora Polres Metropolitan Jakarta Barat menghadiri kegiatan Hari Santri Nasional dan 1 Milyar Sholawat Nariyah di Musholla Al Falah jln jembatan besi raya gg venus Rt 01 Rw 03 kelurahan Jembatan Besi Tambora Jakarta barat, Minggu (22-10-2017).

Binmas kelurahan jembatan besi menghadiri hari Santri Nasional dan pembacaan 1 Milyar sholawat nariyah yang di koordinir oleh NU Ranting Jembatan besi dengan ketua Ustd Muslihin S.Pd yang di adakan di mushola Al Falah Jln jembatan besi Raya gg venus Rt 01 Rw 03 kelurahan Jembatan Besi kecamatan Tambora jakarta barat.

Kegiatatan ini dihadiri oleh Ketua Nu Kelurahan Jembatan Besi Ustd Muslihin S.Pd, Binmas Aiptu Agus hidayat, Para tokoh Agama dan tokoh masyarakat di jajaran Rw 03 kelurahan jembatan besi.

Dalam sambutan binmas mengajak generasi muda agar tidak bersentuhan dengan namanya narkoba dan bimas juga memberikan gambaran tentang bahaya narkoba bagi generasi muda dan juga bimas juga menghimbau kepada anak muda agar jangan terlibat tawuran dan dalam hal ini binmas juga meminta kepada para orang tua agar tidak bosan bosan selalu menadehati dan mengawasi anak karena anak adalah harapan orang tua dan juga generasi penerus bangsa di mana kalau anak mudanya cerdas intelektualnya, cerdas spiritualnya dan cerdas emosionalnya . Insya alloh negara akan kuat di bawah lindungan NKRI.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts