Jalin Koordinasi Kamtibmas, Aiptu Agus Hidayat Kongkow dan Sambangi Warga

Tribratanews.com- Binmas kelurahan Jembatan besi Aiptu Agus hidayat personil Polsek Tambora Polres Metropolitan Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sambang wilayah dan warga di Pos Terpadu jajaran Rt 08 Rw 04 Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat, Senin (09-10-2017).

Binmas melaksanakan kegiatan rutinitas sambang wilayah bersama warga binaan di Pos Terpadu jajaran Rt 08 Rw 04 ketemu dengan Salim dan warga sekitar. Binmas bersilaturahmi dengan masyarakat utk mendekatkan diri dengan warga binaan sambil berbincang sekaligus menghimbau warga agar slalu waspada terhadap kejahatan. Binmas juga menyampaikan pesan Tips menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan dan Pencegahan bahaya kebakaran serta radikalisme yang menjadi atensi pimpinan dari kepolisian. Binmas juga menghimbau agar warga slalu menjaga lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya dan siskamling di malam hari agar lebih di tingkatkan.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi personil Binmas dengan warga binaan dengan cara menyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan dan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di sampaikan ke Binmas 081291498369 atau ke no pengaduan polsek di Hotline 087 700 700 900.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts