Jalin Koordinasi dan Turut Aktif Jaga Kamtibmas, Aiptu Kusnadi Apel Beri Arahan Anggota PPSU Tanah Sereal

Tribratanews.com- Aiptu Kusnadi Binmas Tanah Sereal Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Apel dan Beri arahan anggota PPSU di  Kantor Kelurahan Tanah Sereal Jln. KHM.Mansyur No. 116 jakarta,  Rt. 007/ 13 Tanah Sereal Tambora Jakarta Barat, Kamis (10-08-2017).

Binmas menyampaikan agar adalam bekerja harus memperhatikan etika , sopan dan santun, tidak boleh arogan,  Bekerja harus retap semangat dengan tidak mengurangi disiplin dalam bekerja. Cintai propesi kita, dan ciptakan kenyamanan dalam bekerja maupun sesama teman. Binmas menyampaikan pesan-pesan  kamtibmas, kedisiplinan dan juga kerjasamanya dilapanan. Terutama informasi apa yang ada dilapangan agar disampaikan kepada bimas untuk ditindaklanjuti.

Binmas Tanah Sereal memberikan pengarahan kepada anggota Ppsu kelurahan Tanah Sereal Terkait Tugas dan Tanggung Jawap sebagai Anggota Ppsu jaga mitra kerja 3 Pilar,  untuk tetap menjaga kebersihan,  dan tetap berperan aktif membantu menjaga kamtibmas di wilayah kelurahan tambora  diarahkan sebagai mana fungsi dan tugas nya.dan apabila ada hal hal yg mencurigakan agar menghubungi Binmas Atau Polsek Tambora 087 700 700 900.
 
Kegiatan ini untuk menjalin koordinasi pihak kepolisian dengan anggota Ppsu, senantiasa melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan disiplin serta selalu menjaga kebersihan dan berperan aktif membantu menjaga kamtibmas di wilayah jembatan besi sesuai Atensi dari Kapolsek Tambora Kompol M.Syafii SIK.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts