Jalin Komunikasi, Kapolsek Kunjungi Tokoh Masyarakat

Tribratanews.com – Tak hanya mengunjungi Muspika Kecamatan Selajambe, Kuningan yang merupakan unsur pimpinan kecamatan, Polsek Selajambe Polres Kuningan lakukan kunjungan ke tokoh-tokoh masyarakat (Rabu, 27/09/2017).

Kapolsek Selajambe Polres Kuningan Iptu Harminal Marnis H. Piliang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Selajambe Bripka Suhendro mengunjungi salah satu tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Selajambe, Kuningan. H. Dastam, merupakan tokoh yang familier di tengah masyarakat Selajambe, khususnya di desanya. Dirinya Aktif dalam berbagai organisasi kemasyarakatan.

Dalam pertemuan di rumah yang berlokasi di Dusun Selajambe I RT 003 RW 001 Desa Selajambe Kec. Selajambe tersebut berlangsung hampir satu jam lebih dengan perbincangan hangat. Kapolsek menitipkan anggotanya serta meminta untuk jangan ragu menegur apabila salah serta memberi masukan yang sifatnya membangun.

“Tolong tegur bila ditemukan anggota yang out the track dan kami sangat menunggu masukan yang bersifat membangun demi Selajambe yang lebih baik” pungkasnya diakhir kunjungan.

Humas Polsek Selajambe

Related Posts