Jalin Kekompakan dan Kebersamaan Kapolsek Metro Penjaringan Ngopi Bareng Warga

Tribratanews.com – Jalin kebersamaan dan kekompakan dengan anggota Brimob maupun warga Rw 08, Kepala Kepolisian Sektor Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar SH SIK MSi didampingi Waka Polsek Kompol Darmo Supartono SH S.I.P MM dan Kanit Intelkam Kompol I Ketut Manika serta Kanit Binmas Kompol Joko Santoso juga Babhinkamtibmas Aiptu Suramta menggelar ngopi Bareng, Rabu (04-10-2017).

Dalam kegiatan ini hadir Tokoh Masyarakat Rw 08 Muara Karang Pluit dan Anggota Bko Brimob dari Kaltim Maupun Kapolsek,waka Polsek dan Kanit Intelkan serta Kanit Binmas juga Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Metro Penjaringan mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar untuk menjalin kekompakan dan mempererat hubungan silatruhami antara pimpinan dan anggota juga warga untuk itu Kapolsek mengharapkan dengan diadakan kegiatan tersebut hubungan kekeluargaan anggota Polsek akan semakin solid sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan itu secara rutin dilaksanakan setiap satu minggu sekali, dengan kebersamaan ini merupakan wujud kekompakan sesama anggota sebagai aparat keamanan dalam melayani masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh anggotanya agar selalu tetap waspada dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta tidak lupa berdoa agar semoga diberi rahmat hidayah kesehatan dan keslamatan senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam saat menjalankan tugas.

( tribratanews.com)

 

Related Posts