Jalan Tak Muat, Mobil Kijang Tabrak Pohon di Magelang

Tribratanews.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Salatiga – Magelang, tepatnya di Dusun Kwiden Pakis, Magelang, Selasa sore, (10/10), sekitar pukul.15.00 WIB.

Kendaraan yang mebgalami kecelakaan adalah Toyota Kijang Lgx Nopol B 7404 PL yang dikemudikan oleh Eko (27) warga Dusun Pijing, Desa Gondang Rawe, Kecamatan Andong, Boyolali dengan membawa 8 penumpang.

Dari keterangan saksi mata Ignatius Timbul Widiyanto (44) warga setempat, “Rombongan tersebut rencananya menuju ke Pondok Pesantren di Salam Magelang, sesaat melewati jalan tersebut, tiba-tiba meluncur dari arah berlawanan ada sebuah mobil yang menyalip mobil lainya. Karena terkejut dan jalan tidak muat, kemudian sopir membanting setir keluar badan jalan dan menabrak pohon mahoni, akhirnya mobil tersebut mengalami patah as roda kiri dan oleng hingga berbalik arah dan akhinya menabrak pohon yang berada di sebelah kanan jalan,” terangnya.

Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abdillah saat dilokasi kecelakaan menerangkan bahwa kejadian tersebut mengakibatkan beberapa penumpang termasuk sopir mengalami luka – luka dan Tiga penumpangnya terpaksa untuk rawat inap di Rumah Sakit Tentara (RST) Magelang.

“Seluruh korban oleh Polsek Pakis langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Tentara Magelang guna mendapatkan perawatan. Sedangkan untuk kasusnya masih ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Magelang,” imbuhnya.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Magelang – Polda Jateng]

Related Posts