Jajaran Polwan Polres Jember Giat Goes to School di SMP Negeri 7

Tribratanews.com – Dalam rangka memperingati hari Polwan ke-69 yang jatuh pada 1 September mendatang, Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo SIK, SH,MH, menggelar penyuluhan Kamtibmas, lalu-lintas dan bahaya narkoba di SMP Negeri 7 Jember, Selasa (22-08-2017) .

Sejumlah Polisi dan Polwan menjadi pemateri dalam penyuluhan tersebut. Kapolsek Pakusari, AKP Yuliati Suviani SH, yang kebagian memberi penyuluhan soal bahaya narkoba dan tertib lalu-lintas, mengatakan bahwa penyalahgunaan narkoba saat ini sudah begitu memprihatinkan.

Tidak hanya orang dewasa yang jadi korban, para remaja bahkan pelajar, juga banyak yang terseret dalam penyalahgunaan barang haram tersebut.

“Adalah kewajiban kita bersama, orang tua, guru dan kepolisian untuk turut mencegah adanya penyalahguan narkoba, khususnya di kalangan remaja,” tukasnya.

Penyuluhan ke sekolah-sekolah akan terus dilakukan secara bergantian, menjelang jatuhnya HUT Polwan. Untuk beberapa hari kedepan, para Polwan akan melaksanakan giat goes to school untuk penyuluhan atau sosialisasi kamtibmas , lalu-lintas dan bahaya penyalahgunaan narkoba. (ali/mbah)

[Tribratanews.com / Humas Polres Jember – Polda Jatim]

Related Posts