Jajaran Polresta Kediri Kompak Pasang Spanduk HUT ke-72 TNI

Tribratanews.com – Spanduk-spanduk berbagai ukuran dipasang di fungsi jajaran Polresta Kediri dan juga 8 polsek baik urban maupun rural di Polresta Kediri.

Isi yang disampaikan sama yakni mengucapkan Dirgahayu ke-72 Tentara Nasional Indonesia. Tema yang diambil dalam HUT TNI kali ini adalah Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur.

Meski HUT TNI dilangsungkan tanggal 5 Oktober, namun dari pantauan www.polrestakediri.com anggota kepolisian secara bergotong royong anggota memasang anggota spanduk-spanduk tersebut di depan mako masing-masing.

Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang dilaksanakan setiap tahun, tepatnya tanggal 5 Oktober, adalah merupakan Pelestarian Tradisi, Nilai Juang dan Memupuk Kebanggaan serta Jiwa Korsa TNI.

Lahirnya TNI adalah dari rakyat, berjuang untuk rakyat, dan selamanya untuk rakyat. Bagi TNI, sikap patriotik sejati dan peningkatan profesionalisme serta keberadaannya dicintai rakyat adalah kunci kekuatan TNI dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan negara.

Dengan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan rakyat, dapat diyakini akan menjadi daya tangkal yang maha dahsyat guna menegakkan kedaulatan dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI serta mewujudkan Indonesia berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

“Hari ini secara serentak, kita sudah mengucapkan HUT ke-72 TNI baik di fungsi jajaran maupun polsek-polsek yang ada di Polresta Kediri. Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian , Adil dan Makmur, selamat ulang tahun,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri, Senin (02/10/2017). (res|aro)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polresta Kediri – Polda Jatim]

Related Posts