Jaga Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Bogor Silaturahmi dengan Ulama di Cibinong

Tribratanews.com – Kapolres Bogor, Jawa Barat, AKBP Andi Moch Dicky Pastika Gading S.Sos, SIK, MH, melaksanakan silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kampung Cikaret, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong, Rabu (18-10-2017).

Silaturahmi Kapolres Bogor dilanjutkan dengan ibadah sholat ashar berjamaah di Masjid Jami Al Barokah. Dalam kegiatan ini bertindak sebagai imam sholat ashar yakni H Hamzah selaku DKM Masjid Jami Al Barokah.

Berbagai cara yang dilakukan oleh Kapolres Bogor untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kabupaten Bogor yakni dengan menggandeng ulama untuk bersinergi menyiarkan pentingnya menjaga stabilitas keamanan.

Kapolres Bogor menyampaikan imbauan di hadapan para jamaah untuk senantiasa menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta agar menjaga kerukunan hidup antar umat beragama.

Selanjutnya Polres Bogor juga menyampaikan bahwa tahun ini sudah memasuki tahun politik di mana pentahapan Pemilu kepala daerah sudah dimulai, untuk itu Kapolres menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan terpecah-belah oleh kepentingan-kepentingan elit politik.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bogor]

Related Posts