Jaga Situasi Kondusif, Jajaran Polsek Gubeng Surabaya Gelar Oprasi Sekala Besar

Tribratanews – Dalam rangka menjaga keamanan dan menciptakan situasi kondusif di wilayah hukumnya, Kapolsek Gubeng Polresatabes Surabaya, Kompol Sudarto, menggelar oprasi sekala besar, Selasa (25-07-2017).

DAlam kegiatan tersebut Kepolsek didampingi Kanit Reskrim, AKP MD Wasa, bersama kanit lantas Iptu Rina Santi Dewi dan diikuti oleh 23 anggota terbuka dan
tertutup menggunakan 4 unit kendaraan yaitu , patroli 902, patroli 822, patroli 823 , kendaraan unit pelayanan bhabinkamtibmas.

Kegiatan dimulai dengan apel persiapan dan arahan Kapolsek Gubeng bertempat di halaman Mapolsek Gubeng untuk memastikan anggota siap dan mengerti teteng tugas dan cara saat pelaksanaan oprasi.

Selanjutnya, patroli dimulai di wilayah Kelurahan Baratajaya, dilanjut Kelurahan Pucang Sewu, Kelurahan Kertajaya , Kelurahan Baratajaya Airlangga dan Kelurahan Moko. Terakhir cipta kondisi dengan razia di Jalan Raya Gubeng masuk Kelurahan Gubeng Surabaya .

Selesai razia pada dinihari, anggota dibagi menjadi tiga kelompok, masing-masing kelompok dipimpin perwira. Untuk mengantisipasi kegiatan balap liar di tiga
wilayah yaitu Jalan Karang Menjangan, Jalan darma Husada dan Jalan Ngagel Jaya Selatan surabaya.

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polrestabes Surabaya – Polda Jatim]

 

Related Posts