Jaga Situasi Kamtibmas, Polres PPU Rutin Laksanakan Apel UKL Malam

Tribratanews.com – Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU), Polda Kalimantan Timur, secara rutin melaksanakan Apel Unit Kecil Lengkap (UKL). Seperti halnya malam ini, Senin (14-08-2017) pukul 24.00 WITA, bertempat di depan Gedung SPKT Mapolres PPU.

Apel UKL tersebut dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) KBO Sat Binmas Iptu Andi Patopoi. Dalam apel tersebut, Iptu Andi menyampaikan bahwa setelah pelaksanaan apel kegiatan akan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli dengan sasaran daerah-daerah rawan kejahatan ataupun kegiatan masyarakat lainnya.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan Regu UKL merupakan unit yang terdiri setiap fungsi baik Reskrim, Intelkam, Lantas, Sabhara maupun Staf Polres PPU yang mana regu UKL ini nantinya akan melaksanakan patroli di titik-titik rawan kejahatan

“Harapannya dengan diintensifkannya kegiatan patroli ini dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya khususnya pada malam hari,” ungkap AKBP Teddy. (TFR/30)

[Tribratanews.com/Humas Polres PPU]

Related Posts