Jaga Silaturahmi, Kapolsek Selajambe Temui Tokoh Masyarakat

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Sektor Selajambe Polres Kuningan Iptu Harminal Marnis H. Piliang melakukan silaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Selajambe Nana Sutrisna, SKM, SMM (Sabtu, 27-10-2017).

Dalam kesehariannya, dirinya merupakan Kepala Puskesmas Selajambe yang acap kali membantu warga setempat baik dalam bidangnya ataupun bukan sehingga sangat ditokohkan.

Kapolsek Selajambe Polres Kuningan melakukan silaturahmi di warung “ITA” yang lokasinya tidak jauh dengan kantornya. Karena kebetulan dirinya sedang beristirahat. Dalam pertemuan yang tidak resmi tersebut, Kapolsek berharap agar Nana ikut membantu dan mendukung program Polri utamanya dalam hal har kamtibmas. Karena keamanan hanya akan tercipta atas kerjasama dengan berbagai pihak.

“Saya berharap, kita bisa menyelaraskan visi dan misi untuk menjaga Selajambe ke arah yang lebih baik salah satunya dalam hal keamanan yanh menjadi kebutuhan pokok masyarakat” ungkap Kapolsek disela obrolannya.

Mendengar hal tersebut, Nana menyatakan siap dan akan selali mendukung Polri khususnya Polsek Selajambe Polres Kuningan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya termasuk dalam rangka menghadapi Pemilukada yang akan digelar pada tahun mendatang.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan lancar sesuai harapan pimpinan.

Humas Polsek Selajambe

Related Posts