Jaga kondusifitas Pasca Pilkades Kapolsek Garawangi Kuningan Sambangi Tokoh Masyarakat

 

Tribratanews.com-Iptu Marsoni Kapolsek Garawangi Polres Kuningan beserta Kanit Reskrim melaksanakan kunjungan di wilayah Desa Kutakembaran, Senin (7/8/2017).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Garawangi Iptu Marsoni berkunjung ke tempat salah satu tokoh masyarakat di Desa Kutakembaran Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Garawangi memberikan pesan-pesan kamtibmas agar tokoh masyarakat dapat bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas pasca pilkades terutama kepada tim sukses dan simpatisan satu calon kades yang mengalami kekalahan.

“Kami atas nama pihak Kepolisian Polsek Garawangi Polres Kuningan berharap banyak kepada tokoh-tokoh masyarakat berkoordinasi dengan kedua tim yang turut berlaga di ajang kompetisi pilkades agar menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Iptu Marsoni.

Semoga langkah-langkah koordinasi pihak kepolisian dengan tokoh-tokoh masyarakat situasi kamtibmas pasca pemungutan suara pilkades serentak tahun 2017 dapat berjalan aman dan kondusif sesuai harapan Kapolsek Garawangi dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S. E., M. Si.

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Kuningan]

Related Posts