Jaga Kondusifitas Kapolsek Kramatmulya Kuningan Rangkul Karangtaruna Desa Cikaso

 

Tribratanews.com- Kapolsek Kramatmulya Polres Kuningan Iptu Saepudin rangkul karangtaruna Duta Airlangga di Desa Cikaso, Rabu (26-07-2017).

Sebagai upaya penguatan partisipasi masyarakat dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatmulya Polres Kuningan, Iptu Saepudin rangkul para pemuda yang tergabung dalam karangtaruna di Desa Cikaso.

Bertempat di Desa Cikaso, Iptu Saepudin selaku Kapolsek Kramatmulya lakukan silaturahmi kamtibmas dengan karangtaruna Duta Airlangga, dalam kesempatan itu Kapolsek Kramatmulya ajak para pemuda untuk berperan aktif membantu Kepolisian memelihara situasi kamtibmas.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya penguatan partisipasi masyarakat terutama pemuda dalam memelihara situasi kamtibmas.

“Guna menciptakan kondusifitas di wilayah Kramatmulya, kita lakukan sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat terutama para pemuda,” ujar Iptu Saepudin selaku Kapolsek Kramatmulya.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat tercipta sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kramatmulya sesuai harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman S.E, MSI.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts