Jaga Kondisivitas Saat Bertugas, Kapolres Pasuruan Berikan Arahan Pada Anggota Sat Sabhara

Tribratanews.com – Polres Pasuruan kedatangan Tim dari Rorena Polda Jawa Timur yang di pimpin oleh Kasubbag Dalprogar Rorena Polda Jawa Timur, AKBP Suparto, SH, bersama dengan anggotanya, Senin (07-08-2017)

Kedatangan Tim Renora ini untuk melakukan monitoring, evaluasi dan asistensi Rorena Polda Jawa Timur dalam rangka optimalisasi penyerapan Anggaran Satuan Kerja Polres Pasuruan, ).

Dalam rapat ini, yang seharusnya di buka oleh Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono SIK, yang berhalangan hadir karena ada arahan yang harus di sampaikan kepada Anggotanya di halaman Mapolres Pasuruan.

Jadinya kegitan ini dibuka oleh Waka Polres Pasuruan Kompol Herlina SIK, MH, dan Pengelola Perencanaan Anggaran Polres Pasuruan yakni Kabagren Polres Pasuruan, Kompol Slamet Riyadi SH, MM. Turut serta dalam kegiatan ini para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasium Polsek dan Anggota Polres Pasuruan.

Rapat ini merupakan monitoring dan evaluasi anggaran selama semester I di tahun 2017 di Polres Pasuruan, agar anggaran dapat di pantau dan kontrol dengan baik, sehingga penyerapan anggaran dapat berjalan dengan maksimal.

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Pasuruan – Polda Jatim]

 

Related Posts