Jaga Kekompakan, Polsek Bukateja dan Koramil Gelar Makan Bersama 

Tribratanews.com – Banyak cara dilakukan dalam rangka mewujudkan kekompakan antar anggota Polri dan TNI. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh personel dari Polsek Bukateja dan Koramil 05 Bukateja.
Selain saling melaksanakan kunjungan, personel dua instansi tersebut melaksanakan makan bersama. Makan bersama dilaksanakan di Mapolsek Bukateja, Selasa (15-08-2017).
Anggota TNI dan Polri berbaur bersama dalam jamuan makan yang diselenggarakan Polsek Bukateja. Mereka juga tampak duduk bersama dan berdampingan saat makan. Hal tersebut menunjukan kekompakan antar instansi.
Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono, S.H. menyampaikan bahwa kunjungan yg dilakukan oleh anggota Danramil 05 Bukateja beserta anggota sebagai kunjungan balasan. Dimana sebelumnya anggota Polsek juga bersilaturahmi mengunjungi Koramil.
Dalam kunjungan kali ini kita laksanakan makan bersama di mapolsek. Hal ini bertujuan guna mempererat hubungan komunikasi dan kerjasama antara TNI dan Polisi di wilayah Kecamatan Bukateja.
“Dengan kegiatan makan bersama diharapkan kekompakan yang selama ini sudah terjalin semakin erat. Sehingga mampu bersama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan maksimal,” ucap kapolsek.
Sementara itu, Danramil 05 Bukateja Kapten Cahyadi menyampaikan bahwa dirinya yang baru menjabat di Bukateja tentunya perlu memperkenalkan diri dengan personel dari sejumlah instansi yang ada termasuk kepolisian. Ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan Polsek, yang mengadakan acara makan bersama. Kegiatan tersebut akan mampu meningkatkan keharmonisan dan kekompakan.
“Dengan keharmonisan diharapkan meminimalisir perselisihan antar anggota Polri dan TNI. Hal tersebut akan meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas di wilayah,” pungkasnya.
( Humas Polres Pubalingga )

Related Posts