Jaga Kamtibmas Polsek Campaka Gunakan Blue Light Patrol

Tribratanews.com – Untuk mencegah terjadinya pelaku kejahatan beraksi, perlu adanya upaya preventif Kepolisian untuk melakukan upaya nyata yang dapat berhasil, dimulai pukul 22.00 sd 00.30 Wib telah dilaksanakan Giat Blue Light Patrol Malam dengan menggunakan Kendaraan Patroli Polsek Campaka Polres Purwakarta Polda Jabar yang dipimpin Ka Spk Aiptu Cecep Sugiarto  dan 2 Anggota Polsek Campaka, Minggu (4/2/2018).

Adapun Sasaran Giat BLP ( Blue Light Patrol ) Malam yaitu lokasi tempat ibadah baik Masjid, tempat Obvit, Pertokoan, pusat keramaian, daerah rawan kecelakaan dan rawan kriminalitas khususnya 3 C ( Curras, Currat, Curanmor ).

Kegiatan BLP ( Blue Light Patrol ) Malam dilaksanakan sebagai bentuk penjabaran dan tindak lanjut dari Program Promoter Kapolri dalam bidang Harkamtibmas yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dijalan.

Serta Laka lantas sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya para pengguna jalan dengan cara menggelar Kendaraan Dinas roda empat Dinas Polri di jalan raya saat jam rawan.

(Humas Polsek Campaka)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts