Jadi Pembina Upacara, Aiptu Dadang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.com – Dalam rangka memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Kepolisian Sektor Warudoyong Resor Sukabumi Kota terus menugaskan sejumlah personilnya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Senin (30-10-2017) sekira jam 07.00 Wib, PS Panit I Binmas Polsek Warudoyong, Aiptu Dadang Suryana dan Bhabinkamtibmas kelurahan Warudoyong Brigadir Zulfikar melakukan kunjungan kerja ke Sekolah Dasar Negeri Warudoyong kota Sukabumi. Kegiatan tersebut merupakan komitmen jajaran Polsek Warudoyong untuk terus melaksanakan program kegiatan Polisi Ka Sakola.

Dalam pelaksanaannya, Aiptu Dadang Suryana berkesempatan menjadi pembina upacara bagi ratusan siswa siswi SDN Warudoyong. Momen tersebut dijadikan sebagai tempat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait bahaya narkoba, kenakalan remaja dan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi, khususnya di wilayah kecamatan Warudoyong kota Sukabumi.

 

Masih dalam kegiatan tersebut, Aiptu Dadang pun mengajak peserta apel untuk bertegur sapa dengan dirinya. Seperti halnya yang dilakukan saat seorang siswa bernama Nazrim yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan oleh dirinya. Kagum akan keberanian Nazrim, Aiptu Dadang pun memberikan hadiah kejutan bagi dirinya.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang termasuk dalam Program Polsek Warudoyong yaitu program Polisi Ka Sakola. Kami pun tetap berkomitmen untuk tetap menjalankannya, salah satunya dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke komunitas pelajar sekolah seperti sekarang ini,” ujar Aiptu Dadang.

[Tribratanews.com/Humas Polres Sukabumi Kota]

Related Posts