Jadi Irup di SMK Islam, Kapolsek Tanjung Duren Jakbar Ajak Pelajar Tanamkan Disiplin

 

Tribtatanews.com- Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat me jadi inspektut upacara di SMK Islam Perti jalan Tawakal Raya No.99 Rt.007/016 Kel.Tomang Kec.Grogol Petamburan Jakarta Barat

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menanamkan kedisplinan dan rasa cinta Tanah Air bagi pelajar, salah satunya dengan dilakukannya Upacara Bendera Merah-Putih di sekolahan.

Hadir pada upacara Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya Kompol Lambe Patabang Birana, SIK., Bhabinkamtibmas Tomang Aiptu Ismail, SH., Sekkel Tomang Ibu Tuty Aryani, Kepsek SMK Islam Perti Yudha Wiwaha, SE., Para guru dan staf serta pelajar SMK sekitar 300 orang.

Dalam amanatnya, Kapolsek Tanjung Duren mengatakan, dengan dilakukannya Upacara seperti kami harapkan adik – adik sebagai pelajar di sekolahan ini akan bisa mengenang atas jasa dari para Pahlawan kita, betapa sulitnya yang dengan penuh pengorbanan dari para Pahlawan kita dalam memperjuangkan merebut kemerdekaan dari penjajah.

Maka dari itu adik – adik ini sebagai generasi penerus dalam mengisi kemerdekaan Bangsa ,tolong kewajiban sebagai pelajar ya harus mau belajar dengan sungguh – sungguh, hindari segala perilaku yang bisa merugikan masa depan kalian .

” Kepada semua pelajar yang ada di sekolahan ini kami himbau untuk selalu mentaati semua aturan yang ada baik aturan di sekolah ini maupun Perundang – undangan yang berlaku di Negara kita Negara Kesatuan Republik Indonesia, ” tutur Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, dalam bergaul diluar sekolah jangan mengikuti pengaruh yang akan merugikan diri kalian seperti halnya dalam penggunaan Internet ambilah pengetahuan yang positif, sehingga kalian tidak akan terjerumus kedalam pergaulan yang akan merusak masa depan kalian, Negara membutuhkan kalian.

Dan pesan kami selaku Kapolsek Tanjung Duren, kepada siswa – siswi di SMK Islam Perti ini jangan sampai minum – minuman keras, apalagi dengan Narkoba, itu sungguh berbahaya bagi kalian, ingat !!, Masa depan bangsa ada ditangan kalian semuanya.

Selanjutnya selesai Upacara dilanjutkan foto bersama dan ramah tamah dengan Kepala Sekolah serta yang hadir lainnya.

[ Tribratanews.com/ Humas Polsek Tanjung Duren]

Related Posts