Istri Kapolres Karawang Bikin SIM Lewat Prosedur Resmi

 

Tribratanews.com – Ada hal yang terasa jarang terjadi dikala Ketua Bhayangkari yang notabene nya adalah seorang istri Kapolres saat mengikuti serangkaian tes ujian pembuatan SIM (Surat Ijin Mengemudi)

Ya. Itulah yang dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Feyuli Hendy F Kurniawan mengikuti serangkaian tes ujian pembuatan SIM di Satpas Polres Karawang Polda Jabar, Senin (15/01/2018).

Ia mengikuti serangkaian ujian dari ujian teori hingga ujian praktek. “Ini dilakukan guna memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa dia yang istri Kapolres Karawang pun tetap melewati beberapa ujian yang benar ketika membuat SIM,” katanya.

Feyuli didampingi sang suami, Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan, ketika proses tes ujian berlangsung.

 

 

“Saya ingin mengetahui apakah istri saya benar-benar mahir atau tidak untuk berkendara tapi nyatanya ia memang dianggap layak dan pantas untuk mendapatkan (surat ijin mengemudi) SIM ketika berhasil mengikuti serangkaian ujian dengan baik,” ujar Kapolres.

Semoga dengan apa yang dilakukan istri Kapolres tersebut dapat menjadi cerminan dan contoh untuk masyarakat. “Tanpa melalui calo dan melalui jalan pintaspun masyarakat bisa membuat SIM dengan kemampuannya sendiri,” pungkas Kapolres.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Karawang]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts