Irwasda Polda Metro Jaya Lakukan Kunjungan Kerja ke Polres Metro Jakarta Utara

 

Tribratanews.com – Irwasda Kepolisian Daerah Metro Jaya, melakukan kunjungan kerja terkait pengecekan kesiapan anggota Polres Metro Jakarta Utara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jakarta Utara, Sabtu (13-01-2017).

Kedatangan Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs. Komarul Zaman, SH, MH disambut langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto SIK didampingi Waka Polres Jakarta Utara AKBP Edfrie Richard Maith SIK beserta para pejabat utama Polres Metro Jakarta Utara.

Dalam kunjungan kerjanya itu, Irwasda Polda Metro Jaya, Kombes Pol Drs. Komarul Zaman SH, MH menyampaikan bahwa Polres Metro Jakarta Utara harus selalu siap siaga mengamankan markas komando dan selalu mencek tahanan setiap jam sekali agar tahanan tidak ada yang yang lepas ataupun untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk penjagaan harus diperketat dan setiap tamu yang datang harus diperiksa badan dan barang bawaannya antisipasi adanya barang berbahaya masuk ke dalam Mako,” imbuh Kombes Pol Drs. Komarul Zaman SH, MH.

Usai melakukan pengecekan, sekira pukul 12.35 WIB,  Irwasda Polda Metro Jaya meninggalkan Polres Metro Jakarta Utara untuk melanjutkan kegiatannya ke Polres lainnya. Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

(humas polres metro jakarta utara)

Related Posts