Irjen Pol Anton Charliyan Sebut Jabatan di Lemdiklat Polri Sesuai Gelar S3 yang Disandang

Tribratanews.com – Malam pisah sambut Kapolda Jawa Barat dari Irjen Pol Anton Charliyan ke Irjen Pol Agung Budi Maryoto digelar di Hotel Intercontinental Resort Dago Pakar, Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B, Resor Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat. Jumat (08-09-2017) malam.

Pada kegiatan itu, Irjen Pol Anton Charliyan yang kini telah resmi mengemban tugas sebagai Wakil Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri mengatakan, apa yang saat ini ia emban adalah merupakan amanat dari pimpinan tertinggi Polri yang harus betul-betul dijalankan.

Selain itu, mantan Kapolda Jawa Barat itu juga mengatakan bahwa jabatan yang saat ini yang ia laksanakan di Lemdiklat telah sesuai dengan gelar S3 yang ia sandang saat ini. Untuk itu, ia sangat berterima kasih dengan pimpinan tertinggi Polri yang telah menempatkan dirinya pada posisi Wakalemdiklat Polri.

Hadir pada kegiatan tersebut, Gubernur Jawa Barat, Pangdam III Siliwangi, Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Pejabat Utama Polda Jawa Barat, seluruh Kapolres se-Jawa Barat, Ormas, LSM, tokoh agama, tokoh adat, budayawan, dan tokoh masyarakat. (Heri Siswanto)

[Tribratanews.com]

Related Posts