Iptu Iwan Amirudin Jelaskan Tentang Empat Pilar Kebangsaan di Hadapan Pelajar SMA Dail Khairaat

 

Tribratanews.com- Kapolsubsektor Citra 2 Pegadungan Polsek Kalideres, Iptu Iwan Amirudin, memberikan pembekalan ke pelajar SMA Dail Khairaat di Jl Peta Barat No 110 B Pegadungan Kalideres Jakbar.

Dalam pembekalan tersebut Kapolsubsektor Citra 2 Pegadungan Polsek Kalideres pertama menanamkan rasa bersyukur terlahir di Negara Indonesia dgn cara diantaranya jaga kekayaan negara kita seperti budayanya, keramah tamahannya dan lain sebagainya.

Juga pembekalan tentang kedisiplin, kejujuran dan semangat dlm belajar dan lainnya untuk masa depan negara ini.

Serta para siswa harus punya karakter, konsisten dlm menempuh kehidupan ini, karena masa depan negara ini maju mundur tergantung dr para generasi muda, dan pembekalan para siswa utk tidak terlibat pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba dan lainnya serta para siswa apabila mengendarai kendaraan harus mengikuti peraturan berlalu lintas.

Kapolsubsektor Citra 2 Pegadungan Polsek Kalideres juga memberikan pengertian ke siswa tentang berdirinya Negara Indonesia dengan 4 Pilar yaitu PBNU (Panca Sila, Bhineka Tunggal Ika UUD).

Kegiatan ini untuk para pelajar semangat dalam menuntut ilmu dan tidak melanggar aturan baik aturan sekolah dan taat pada hukum dan juga untuk lebih mendekatkan diri antar Polri baik dengan para siswa maupun para gurunya sebagaimana yang diantensikan Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Efendi SH.

(Tribratanews.com)

Related Posts