Ipda Yatino Berikan Penyuluhan Kamtibmas kepada Petugas Keamanan Kelurahan Pluit

 

Tribratanews.com – Ipda Yatino SH selaku Kasubsektor Pluit Timur dan butir patroli 2020 melaksanakan program, apel bersama stakeholder dengan security Linmas RW 05 dan RW 04 Pluit, pada hari Selasa (24-10-2017).

Kegiatan apel bersama dengan security, tersebut untuk bersilaturahmi dan brerkoordinasi soal kamtibmas di wilayah sekitar.

Dalam apel tersebut disampaikan tentang agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan wilayah lingkungan dan selalu mengantisipasi guantibmas, sabotase dan ancaman keamanan lainnya.

“Antisipasi parki -parkir liar terutama taxi online. Antisipasi curanmor dan pelaku kejahatan lainnya terutama jam-jam rawan. Apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat,” ujarnya.

Tujuan di laksanakannya program apel bersama satakeholder untuk menjaga dan memupuk rasa persaudaraan dan silaturahmi antar aparat pengamanan, pam swakarsa dan kepolisian, sehingga dapat mempermudah dalam pelaksanaan tugas guna menjaga dan menciptakan kamtibmas di wilayah Penjaringan.

Related Posts