Ipda Supairman Panit Binmas Polsek Cipondoh Beri Penyuluhan Di SMAN 10 Kota Tangerang

Tribratanews.com – Program Kegiatan Polkis (Polisi Kunjungan Ke Sekolah) adalah salah satu kegiatan yang bertujuan merangkul para pelajar dan memberi motivasi siswa, disamping melaksanakan perintah pimpinan yang dijabarkan dan atensi dari Kompol Bayu Suseno.ST.M.Si. selaku kapolsek cipondoh polres metro tangerang kota, agar para bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kunjungan ke sekolah-sekolah agar dapat menjadi motivator untuk para siswa/i yang ada di wilayahnya.

Maka dari itu perwira unit (panit) binmas yakni Ipda Supairman yang di dampingi bhabinkamtibmas kelurahan poris plawad Aiptu Sa’adih, memberikan penyuluhan ke sekolah menengah tingkat atas yaitu SMA N 10 kota tangerang, di jalan sasak rt.01/04 kecamatan cipondoh kota tangerang, kamis (26-10-2017) pukul 07.00 wib

Dalam penyuluhan nya ia (Ipda Supairman) menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para siswa antara lain waspadai peredaran dan penyalah gunaan narkoba, tauran pelajar, sex bebas, membully antar teman, dan menggunakan media social yang berlebihan serta mengikuti paham – paham yang bertentangan dengan pancasila.

Lebih lanjut panit binmas mengajak para siswa agar giat belajar, melakukan kegiatan yang sifatnya positif seperti ekstrakurikuler yang di adakan sekolah, dan jangan lupa melaksanakan ibadah yang wajib dan banyak banyak lah berdoa agar Allah hindarkan dari keburukan.

“Pelajar itu adalah generasi penerus bangsa yang dalam usianya masih panca roba sehingga perlu diberikan edukasi sesuai dengan umur mereka,” tutur Ipda Supairman

Perlu diketahui bahwa kegiatan penyuluhan ini adalah salah satu media edukasi bagi para pelajar, sehingga mereka mengetahui sisi positif dan negative dari sebuah permasalahan dan dapat menghindarkan diri dari pelanggaran hukum. Hal tersebut merupakan implemntasi dari kebijakan kapolsek cipondoh kompol Bayu Suseno, ST, M.Si .

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts