Ipda Suherman Ajak Satpam Meningkatkan Siskamling di Lingkungan Komplek

 

Tribratanews.com – Ipda Suherman SH Kapolsubsektor Kapuk Muara Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan patroli dialogis di Jalan Duta Harapan Indah RT 008, RW 02 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan dan bertemu petugas security DHI bapak Romdoni dan bapak Asrul, Senin (16-10-2017).

Dalam pertemuan itu disampaikan program Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar SH, SIK, MSI tentang giat patroli dialogis terhadap petugas security di lingkungan wilayah Kapuk Muara serta untuk memperat silaturahmi dan hubungan antara security dengan polisi.

Kemudian mengajak petugas keamanan agar bersama sama dengan petugas security memantau dan memonitor situasi kamtibmas dari pos 1 hingga pos 10 kawasan Komplek Duta Harapan Indah dan bersama sama di wilayah untuk mengantisipasi curat, curas, curanmor yang diantaranya disekitar kantong parkir perbankan, pergudangan dan minimarket alfa mart, Indomart dan swalayan hari hari serta memantau dan mengawasi terhadap orang-orang yang mencurigakan.

“Di harapkan untuk tertib berlalu lintas dan jika berkendaraan di wajibkan menggunakan helm dan apabila parkir agar di himbau kepada masyarakat untuk menggunakan kunci pengaman ganda. Apabila terjadi suatu peristiwa Jangan main hakim sendiri. Apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi pihak Polsubsektor Kapuk Muara,” ujarnya.

Tujuan di laksanakannya patroli dialogis untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan di lokasi-lokasi rawan guantibmas serta menggali informasi yang ada di masyarakat sebagai masukan dalam melaksanakan tugas polri untuk terciptanya wilayah yang kondusif.

(Tribratanews.com)

Related Posts