Inkoppol Bersama Kemenperindag dan Polres Belu Gelar Operasi Pasar di Perbatasan RI

 

Tribratanews.com – Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, MSI mendampingi Tim Inkopol RI dan Kementerian Peindustrian dan Perdagangan melaksanakan Operasi Pasar Khusus Gula Pasir, (18-05-2017).

Dalam kegiatan Operasi pasar ini Tim Inkopol RI bekerja sama dengan PT. Angels Product dan PT. Sentra Usahatama Jaya.

Rombongan Tim Inkopol RI ini antara lain Irjen Pol (Purn) Mudji Waluyo, Brigjen Pol (Purn) A. Bambang Suedi, Brigjen Pol (Purn) Bambang Sugiharto, Gatot Sukoyo (Perwakilan PT. Angels Product), Hendra Hidayat (Perwakilan PT. Sentra Usahatama Jaya) dan Made Robyn (Perwakilan PT. Sentra Usahatama Jaya).

Kegiatan Operasi Pasar ini dilaksanakan di dua tempat yaitu di pelataran Pasar Senggol Atambua, Kelurahan Atambua, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu dan di perbatasan RI-RDTL Lapangan Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu.

Kegiatan Operasi Pasar bertujuan untuk menjaga kestabilan dan ketersediaan bahan pokok khususnya gula pasir di pasar menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Dalam “operasi pasar” tersebut Inkoppol menjual gula sebesar Rp. 12.500 kg sesuai harga standar yang ditetapkan oleh pemerintah.

(humas polda NTT)

Komentar

Related Posts