Inilah Bentuk Empati Bhabinkamtibmas Polres Kuningan Kepada Warga

Tribratanews.com – Dedikasi para Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat, belakangan ini sudah menunjukan kemajuan yang signifikan, dan semua itu dapat dilihat dari kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan warga.

Sama halnya yang dilaksanakan oleh Bripka Dedi Wahyudin,SH yang hadiri pada pemakaman salah satu warga Desa Kertawangunan Kecamatan Sindangagung- Kuningan, Jumat 27 Oktober 2017.

Tujuan Bhabinkamtibmas Polres Kuningan menghadiri pemakaman Intan anak dari Muhidin, warga Blok Pasantren Desa Kertawangunan sebagai bentuk rasa empati,.atas musibah yang dialami warga Desa Binaannya, dengan harapan dapat memberi motivasi mental untuk bersabar dan tabah dalam menjalani musibah kehilangan anggota keluarganya.

“Kami berharap agar keluarga yang ditinggalkan tidak terlalu larut dan hanyut dalam kesedihan yang berlebihan, karena hal itu akan dialami oleh semua manusia, kita harus semangat menatap masa depan yang lebih baik dan lebih tegar serta menerima ketentuan Alloh tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Dedi Wahyudin, turut menyampaikan bela sungkawa dan mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Sat Binmas Polres Kuningan

Related Posts