Ini Yang Dilakukan Kepolisian Demi Menjaga Kekompakan Bersama TNI

Tribratanews.com – Bukan hanya letak markasnya saja yang berdampingan antara Polsek dengan Koramil Ciawigebang, namun dalam kegiatan sehari-hari pun anggota Kepolisian bersama TNI tetap terjalin kerjasama sama, seperti saat Aiptu Mista Permana bersama anggota Polsek lainnya membantu membersihkan halaman Koramil Ciawigebang, Rabu (31/01/2018).

Dijelaskan Aiptu Mista, bahwa kegiatanya tersebut merupakan bentuk komitmen kebersamaan TNI/Polri yang senantiasa bersatu, salah satunya dari hal kecil seperti membersihkan mako.

Selain kegiatan tersebut, ditambahkan Aiptu Mista bahwa sebenarnya sudah berjalan kegiatan lain yang dilaksanakan bersama-sama TNI/Polri, seperti olah raga bersama dan patroli gabungan dalam memantau wilayah Ciawigebang.

“Kebetulan hari ini kegiatanya membersihkan Mako Koramil, jadi kami bersama anggota Polsek lainnya membantu pelaksanaannya,” ujar Aiptu Mista Permana.

Kapolsek Ciawigebang Polres Kuningan Kompol Sukirman SH MH, membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya yang berusaha menjalin kebersamaan dengan TNI, dirinya berharap walaupun kegiatanya terlihat kecil, namun dapat membangkitkan rasa kebersamaan antara Kepolisian dengan TNI, dalam menjaga stabilitas keamanan lingkungan khususnya wilayah Ciawigebang dan Cipicung sesuai dengan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE M.Si.

Humas Polsek Ciawigebang

Related Posts