Ini Wujud Apresiasi Ulama Kepada Anggota Polsek Ciawigebang 

Polsek Ciawigebang

 

Tribratanews.com – Kegiatan Unit Lantas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan dalam menjaga setiap kegiatan keagamaan, ternyata mendapat perhatian dari para tokoh Alim Ulama dengan mengajak makan bersama anggota.

Adalah Bripka Lutfi SE selaku Kanit Lantas Polsek Ciawigebang bersama anggotanya Bripda Rendi, yang selalu rajin dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, selama kegiatan pengajian shalawat di masjid At-Taqwa Ciawigebang berlangsung.

Bripka Lutfi menjelaskan, kegiatanya dalam menjaga dan mengamankan pengajian, merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan lancar.

“Kami hanya melaksanakan kewajiban selaku anggota Kepolisian, supaya masyarakat yang melaksanakan kegiatan merasa nyaman dan pengguna jalan lainnya tidak terganggu, kami bangga ternyata kegiatan kami mendapatkan apresiasi dari para ulama,” ujarnya.

Kapolsek Ciawigebang Kompol Sudiyono SH menjelaskan, dirinya merasa bangga dengan adanya kegiatan anggotanya yang diapresiasi para Ulama, hal tersebut merupakan bukti bahwa masih adanya pengakuan positif terhadap Kepolisian, dirinya berharap kepada seluruh anggota dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam menciptakan keamanan ditengah masyarakat.

“Kalau para alim ulama saja sudah memberikan perhatian positif terhadap kegiatan Polisi, bagaimana dengan masyarakat,” pungkas Kapolsek.

Humas Polsek Ciawigebang

Related Posts